Kansai anti Mosquito Paint, Cat anti Nyamuk

Cat anti Nyamuk terbaru dari Kansai.


Nyamuk yang berada di rumah kita meamang berbahaya, apalagi bila terdapat nyamuk jenis DBD yang bisa menyebakan demam berdarah,
Oleh karenyanya akhir Desember 2015 PT Kansai Prakarsa Coatings resmi meluncurkan produk terbarunya, Kansai Anti-Mosquito, yakni cat tembok anti-nyamuk.

Cat ini sudah diuji dari serangkaian riset di berbagai negara diantaranya Jepang, Malaysia, Afrika Selatan dan Indonesia
Cat ini juga diklaim aman untuk keluarga dan binatang peliharaan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Institut Pertanian Bogor (IPB), Kansai Anti-Mosquito mampu menghalau nyamuk hingga 90 persen dan memberikan perlindungan sampai dua tahun.
Kansai anti mosquito memiliki kandungan khusus, yakni zat pyrethroids. Saat nyamuk menempel pada dinding yang sudah dicat anti-nyamuk, zatnya bisa merusak sistem saraf.

Setelah terkena zat tersebut, nyamuk kehilangan kemampuan mendeteksi sumber makanan, yaitu darah manusia. Dengan begitu, nyamuk akan pergi dengan sendirinya.

Cara Kerja Kansai anti mosquito, cat anti nyamuk, Perlindungan Terhadap Nyamuk :

  1. Bekerja pada sistem saraf nyamuk (juga serangga lain) dengan mengganggu fungsi neuron.
  2. Mencegah nyamuk yang mendekati dinding yang di cat.
  3. Mencegah nyamuk berada antara dinding yang di cat dengan tirai.
  4. Mengurangi tingkat (jumlah) gigitan nyamuk pada hunian.
  5. Bertindak sebagai pencegah nyamuk selama 24 jam (lebih efektif daripada obat nyamuk).
Cat ini diluncurkan dalam 25 warna siap pakai, dan untuk warna lain bisa juga di kreasikan menggunakan alat Tinting Colour X-Pert.
Harga cat anti nyamuk, harga kansai anti mosquito paint 1 kaleng cat ukuran 2,5 kg cat ini dipasarkan seharga Rp 120.000.


Share

& Comment

 

Copyright © 2015 Material Bahan Bangunan™ is a registered trademark.

| Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.